Terima Kasih IBU

Selamat hari ibu ..
Terima kasih atas jerih payah yang ibu lakukan dan air mata yang ibu keluarkan untukku.Tidak sadar selama ini orang pertama yang selalu mengerti keadaanku.Disaat aku sedih ato pun senang,meskipun secara tidak langsung aku tidak tau bahwa ibu juga merasakan apa yang aku rasakan ..

Ibu bukan sekedar orang yang melahirkanku ke bumi dan mengenal kehidupan,tapi seorang ibu juga mengajarkan kehidupan dan memberi arti sebuah makna akan kehidupan ..

Maafkan aku yang dulu tidak mengerti,namun akhirnya aku mengerti akan ketulusanmu ..

Maafkan jika selama ini ato sampek sekaraang belum bisa bikin bangga ibu ,tapi aku akan terus berusaha dan terus selalu berusaha untuk bisa bikin ibu bangga dan tersenyum ,dan aku yakin itu ..

Tiada hari tanpa aku memikirkanmu,mengingat kasihmu yang tulus kepada ku .Tangisan bahagiamu saat melihat aku berhasil akan prestasiku walaupun saat itu aku tidak mengerti mengapa ibu mengucurkan air mata untuk sebuah prestasi dimasa kecilku ..
Namun aku sekarang mengerti ibu ,bahwa disetiap tetesan air matamu bukan untuk membanggakan keberhasilan mendidiku ,tapi disetiap tetes matamu adalah sebuah harapan demi masa depanku untuk yang lebih baik ..

Ibu satu satunya wanita yang paling tulus mencintaiku ,maka tak akan pernah kulupakan rasa cintamu sepanjang kisah hidupku yang terus berjalan ..

Dalam Doaku selalu ada namamu ..

Semoga ibu tau bahwa kita telah menjalankan apa yang selama ini ibu arahkan,semoga ibu bisa melihatnya bahwa kita benar benar memahami ketulusanmu ..

Terima kasih ibu akan segala yang engkau berikan,atas segala pengorbanan ..🙂

Leave a Reply

